Tiada Kasih Seperti yang ada PadaMu

Menjadi sepertiMu itulah yang kurindukan.. hari demi hari kulalui dengan penuh perjuangan maju terus menghadapi segala rintangan yang datang hanya untuk bertemu bersama denganMu dan menikmati HadiratMu...

Selasa, 06 September 2011

Citra Masa Depan Generasi Muda di Balik Kasus Nazarudin

Citra Masa Depan Generasi Muda di Balik Kasus Nazarudin



Kiranya banyak para generasi muda yang mampu bersaing dan sukses di kanca perpolitikan akan mengangkat nama baik negara ini, pasca runtuhnya Orde Baru ( Golkar ), memperbaiki tatanan kehidupan bangsa yang lebih baik dan mereka akan menjadi contoh serta ikut mensukseskan pesta demokrasi di negara tercinta ini.
Apapun alasanya bahwa rusaknya citra pemimpin muda di lembaga-lembaga negara akan secara otomatis merusak citra pemimpin muda secara general, karena cara  masyarakat awam mengkonsumsi, sangat berbeda dengan masyarakat akdemis.
seperti yang kita ketahui bahwa nama-nama yang terlibat dalam kasus nazarudin dan bebrapa nama yang diperkirakan terlibat adalah para praktisi politik muda yang notabene mempunyai peluang dalam pesta perpolitikan pasca SBY, Megawati, Wiranto, Jusuf Kala, dan lain-lain sebagai pemain lama.
wacana akan munculnya pemimpin muda Indonesia pasca SBY, memang sempat menjadi berita yang cukup hangat dan masyarakatpun ikut mendukung bahwa kedepan harus pemimpin muda yang memimpin. namun dengan realitas yang ada tidak heran bila harapan itupun pupus dari permukaan wacana-wacana perpolitikan.
Pertanyaanya, masihkah pemimpin muda mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemimpin oleh masyarakat? bagaimanapun pemimpin muda hari ini adalah hasil produk masa lalu, hasil produk generasi tua dan mempunyai segudang pengalaman, mereka berproses dari Ormas-ormas kepemudaan baik OKP maupun OKPI, sebelum mereka terjun ke partai-partai politik. sejumlah nama muda seperti Gayus, Anas dan Nazarudin yang secara usia memiliki potensi untuk besar serta disiapkan menjadi pemimpin masa depan.
Semoga saja kasus nazarudin ini bisa di selesaikan dengan baik, dan benar-benar kasus yang tidak melibatkan pihak manapun seperti yang sekarang ini yang diberitakan, karena apabila tidak, maka mulai saat ini samapi sterusnya, masyarakat tidak akan mempercayai akan ada harapan baru di suatu masa pada hari-hari mendatang.
Olehnya itu wahai pemimpin muda dimanapun berada, bangkitlah dan buktikanlah kepada negara dan dunia ini, bahwa kita adalah generasi yang akan membawa pencerahan dan perubahan serta perbaikian terhadap masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar