Tiada Kasih Seperti yang ada PadaMu

Menjadi sepertiMu itulah yang kurindukan.. hari demi hari kulalui dengan penuh perjuangan maju terus menghadapi segala rintangan yang datang hanya untuk bertemu bersama denganMu dan menikmati HadiratMu...

Sabtu, 25 Februari 2012

Maksud Hati Ingin Melayani

Sore ini seharusnya saya melayani sebagai singer di ibadah pemuda/i remaja GKII Cab. Yogya, tapi hujan menghalangi perjalananku ketempat ibadah sampai kuterobos berharap Tuhan mengabulkan doaku. Air dijalanan mengalir bagaikan saluran parit yang disepanjang perjalanan terjadi momen indah yang dibuat oleh mobil yang melaju dengan cepat sehingga air itu bisa sampai dimana-mana. Jaket yang saya pakaipun tidak kuat lagi menahan beban air yang banyak sampai baju pelayanan lengkap dengan dasinya dan celana hitam panjang dengan sepatu kalaf hitam juga semua bisa diperas. Lengkap sudah terobosan hari ini namun dalam hati tetap minta ampun kepada Tuhan karena baru kali dalam ibadah saya tidak bisa melayani. Walaupun sampai di gereja dengan keadaan yang sangat luar biasa itu dan khotbah telah dimulai namun hati ini tetap sukacita. Masuk kedalam ruang ibadah tanpa alas kaki dengan baju dan celana andalan dalam pelayanan ini. Air terus mengalir dari celana saya yang luar dalam basah dan lantai dibawah kursipun ikut juga basah sungguh luar biasa sepanjang ibadah tetap bersukacita. Latihan setelah ibadah pun saya ikut dan walaupun hanya pada lagu awal dan kemudian saya duduk dikursi sambil menahan kedinginan rasa lapar ditambah batu pilek dan menunggu selesainya latihan dimalam ini...Semoga tidak ada yang sia-sia walaupun maksud hati ingin melayani apa daya terjebak hujan. Besok berkat Tuhan pasti ada untuk bisa beli baju anti hujan sehingga bagaimanpun kondisi medannya tetap bisa teratasi. Demikian dari saya <lanjut>   

2 komentar:

  1. haha keren bang...
    mampir juga di blogku :D
    http://tidakgalau.blogspot.com/
    http://vetrartwork.blogspot.com/
    thx abang :D

    BalasHapus