Tiada Kasih Seperti yang ada PadaMu

Menjadi sepertiMu itulah yang kurindukan.. hari demi hari kulalui dengan penuh perjuangan maju terus menghadapi segala rintangan yang datang hanya untuk bertemu bersama denganMu dan menikmati HadiratMu...

Rabu, 22 Februari 2012

Kesetiaanku mengikut Tuhan

Sedang ruang itu terbuka dalam pikiran saya ada hal yang beda bukan untuk kebaikan namun membuatku tak sadar diri dan berontak akan panggilan Tuhan. Banyak hal yang terpikirkan waktu itu  yang akhirnya saya tahu seharusnya itu bukanlah sebuah beban pikiran yang akhirnya dapat menjauhkanku dari kasih-Mu. Belajar untuk setia tidak sesulit yang dibayangkan oleh kebanyakan orang termasuk saya, Hal pertama yang saya lakukan adalah saya mau membuka hati saya dan membiarkan rancangan-Nya memenuhi hidup saya. <lanjut>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar