Tiada Kasih Seperti yang ada PadaMu

Menjadi sepertiMu itulah yang kurindukan.. hari demi hari kulalui dengan penuh perjuangan maju terus menghadapi segala rintangan yang datang hanya untuk bertemu bersama denganMu dan menikmati HadiratMu...

Senin, 14 Februari 2011

BERJALAN BERSAMA TUHAN

BERJALAN BERSAMA TUHAN

Allah tahu bahwa Anda menginginkan sesuatu yang lebih baik untuk hidup Anda daripada hidup yang biasa. So, jangan pernah menyesal sudah ikut berjalan bersama dengan Tuhan, karena Anda dan Saya akan berjalan melintasi perjalanan bersama Tuhan dan dikedua disisi jalan tersebut terdapat berbagai macam BUNG@2 KEHIDUPAN dan diujung jalan tedapat ISTANA YANG SANGAT MEGAH.

Didunia ini banyak jalan untuk kita dapat mencapai suatu tujuan atau target, mungkinkah itu nama Kota atau Negara ataupun mungkin jabatan, harta dan kekayaan.
Seperti kata kebanyakan orang, banyak jalan diRoma, Memang betul karena Roma ada didunia ini. Tapi, Hanya ada satu jalan untuk sampai kepada Bapak disurga dan jalan inilah yang dicari oleh kebanyakkan orang. Yesus berkata "Akulah jalan kebenaran dan Hidup tidak satu orangpun datang kepada Bapa jika tidak melalui Aku.

Dunia saat ini sedang dilanda dengan krisis kepercayaan, mereka menyangkal akan nama Allah sebagai sang pencipta.  Banyak diantaranya merasa gagal untuk mengenal siapa Tuhan sebenarnya dan siapa Tuhan yang layak disembah. Mari, keluar dari krisis kepercayaan dengan masuk melalui jalan yang benar yaitu Yesus Kristus. Dia yang akan mendamaikan kita dengan Bapa atas segala dosa-dosa kita. Perlu kita ketahui dengan benar dan keyakinan penuh bahwa didunia ini tidak ada yang mampu mengatakan hal yang serupa seperti yang Yesus katakan.

Hal apa saja yang Tuhan lakukan dalam hidupku?
1. Tuhan Memanggilku.
2. Tuhan Menyelamatkanku.
3. Tuhan Ubah hatiku dan Dia ingin melihat perubahan itu dalam karakter yang kumiliki setiap saat.
4. Tuhan Membuat segalanya baru dan indah pada waktuNya.
5. Tuhan menyatakan rencana dan janji-janjiNya dalam hidupku
6. Tuhan Menjagai hidupku melangkah dalam jalan-jalanNya
7. Tuhan Menyatakan KuasaNya dalam hidupku
8. Tuhan inginkan aku melayani Dia.
9. Masa depanku takkan kuragu lagi karena aku mempunyai pengharapan didalam Tuhan.
10. Tuhan tidak membiarkan aku jatuh sampai tergeletak sebab tanganNya yang kuat menopang hidupku...

Nantikan kedatangan-Nya menjemput saya dan saudara.
Halleluya JLU ALL Amin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar