Tiada Kasih Seperti yang ada PadaMu

Menjadi sepertiMu itulah yang kurindukan.. hari demi hari kulalui dengan penuh perjuangan maju terus menghadapi segala rintangan yang datang hanya untuk bertemu bersama denganMu dan menikmati HadiratMu...

Minggu, 22 Mei 2011

Mengalami Kristus Sepenuhnya Religius Dr. David Yonggi Cho

Mengalami Kristus Sepenuhnya Religius Dr. David Yonggi Cho

Books Store
Penerbit : Light Publishing
Edisi : Soft Cover
Penulis : Dr. David Yonggi Cho
Kategori : Religius
Harga : Rp. 48.750.00
Ukuran : 0×0x0
Tanggal Terbit : 2009-08-25
Stock : buku Mengalami Kristus Sepenuhnya belum tersedia, lihat buku yang lain Trik Mengantisipasi Hacking Email Happy Chandraleka, Hot Pudding - Puding Panas Dini Mariadi.
Sinopsis Buku Mengalami Kristus Sepenuhnya
Hidup dalam Dimensi yg Lebih Tinggi Dr. David Yonggi Cho adl gembala dari gereja terbesar di dunia & seorang penulis buku laris. Banyak dari buku yg membahas tentang kehidupan dalam dimensi-keempat suatu alam yg jauh lbh nyata dibandingkan dgn dunia jasmani tempat kita tinggal. Dia menunjukkan bahwa dunia yg kita kenal telah dibentuk di dalam dimensi-keempat yg tak terlihat alam rohani & hal-hal yg kita lihat ini hanyalah sementara; sedangkan hal-hal rohani bersifat kekal. Dengan pemahaman ini dia ingin supaya tiap kita dapat menemukan pintu masuk menuju Dimensi-Keempat tempat di mana Allah yg Mahabesar & penuh mukjizat tinggal & bergerak. Bagaimana kita berpindah dari lingkungan kita ke dalam Dimensi-Keempat? Dr. Cho memberikan suatu “peta jalan” bagi kita dgn menunjukkan kepada kita tentang hal-hal yg perlu kita ubah agar dapat masuk ke dalam Dimensi-Keempat & tinggal di sana: - Kita harus mengubah cara berpikir kita - Kita harus hidup dgn iman bukan dgn apa yg kita lihat - Kita harus memimpikan mimpi-mimpi Allah - Kita harus mengubah cara berbicara kita - Kita harus mengubah cara bertindak kita Ya ini adl kunci-kunci yg membuka pintu menuju Dimensi-Keempat bagi tiap anak Tuhan yg ingin mengetahui & mengalami Allah di dalam segala kepenuhan-Nya. Ketika Anda membaca buku ini Anda akan mendapatkan penglihatan ke dalam dimensi rohani suatu tempat yg penuh kasih damai & sukacita & Anda akan terinspirasi utk mengunjungi & tinggal di tempat itu. Meskipun Anda berada di dunia Anda tak harus menjadi bagian dari dunia. “Karena iman kita mengerti bahwa alam semesta telah dijadikan oleh firman Allah sehingga apa yg kita lihat telah terjadi dari apa yg tak dapat kita lihat” . Mengalami Kristus Sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar