Tiada Kasih Seperti yang ada PadaMu

Menjadi sepertiMu itulah yang kurindukan.. hari demi hari kulalui dengan penuh perjuangan maju terus menghadapi segala rintangan yang datang hanya untuk bertemu bersama denganMu dan menikmati HadiratMu...

Minggu, 22 Mei 2011

kata-kata bijak

kata-kata bijak
Luka hati tu trsa prih. Perasaan yang trgors tu mnykitkan. Kepdihn hti tu mnyiksa. Mrnungkan hidup (nasib) trllu lma sngat menyita wktu. Menangis tu wajar. Brtriak tuk tekan emosi adalah baik. Menyimpan kkcewaan itu tidak baik. Mndendam bukanlh jln kluar. Nmun diantara sma itu. Berbahagialah kita karena menyerahkan semuanya itu di kaki Yesus. Di dalam Yesus kita akan mendapatkan kelepasan dan menerima kelegaan, amin.
HANYA SEBAGAI WACANA:

Mario Teguh adlh tkoh yg diidolakan olh bnyk pemirsa Indonesia krn gaya bcranya, snyumnya, & lbh lgi krn ide2 brpkirnya yg mampu menggugah ksadran pendngar. Shingga ada grup khusus untk yg mngidolakan dia. Bagaimn dng Yesus & pengajaran-Nya? Yesus disorot pengajrn-Nya untk dijtuhkn & tdk day g brhsil. Nmun Mario Teguh tersndung olh idenya dmkian“seorng wnita dugem & perokok dicptkan untk tdk mnjdi istri.” Lalu dtnglah bnyk kecamn. Siapkh yg lyk jdi idola & yg tdk trgantikan?

Ada yg bnyk mengutip tulisan/ide2 Mario Teguh, namun banyak juga yang lupa bahwa kitab Amsal itu adalah sumber inspirasi hidup.

Pertanyaan saya:
Buku siapakah yg tetap tak terkalahkan di bumi ini? Siapakah yg akan mnjdi idola/panutan di bumi ini? Siapakah benar2 layak jadi panutan dan yang dikagumi sepanjang masa?

Siapapun pembicaranya, sehebat apapun pengajarannya. Tetap tidak akan dapat menggantikan buku Yesus yang dituangkan melalui orang2 yang diurapi-Nya. Dan tidak aka nada yang dapat mencuri gaya pengajaran-Nya atau ide2 brilian Tuhan.

Yesus yang tidak kelihatan, namun yang kita yakini selalu ada, tetap yang terbaik dari semua yang ada.
Kata Bijak
Banyak orang yang berkata bahwa "hidup itu memilih." Sekarang, apa yang kita pilih dalam hidup kita dihadapan Tuhan? Apakah kita akan memilih untuk takut karena ancaman orang yg akan mncemarkan nama baik kita? Takut pada masa depan? Takut gagal, dsb? Saya sarankan untuk kita memilih Takut akan Tuhan. Itulah hal terindah dalam hidup kita.

3 hari peristiwa keselamatan
3 hari aku berpikir, 3 hari aku bersedih, 3 kali aku menggerutu, 3 jam aku termenung, 3 minggu aku bergumul, 3 bulan berjuang dan ingat akan kisah 3 hari peristiwa keselamatanku. Ya…, 3 hari Yesus menuju penyiksaan, kematian dan kebangkitan. Dan tidak lain itu untuk aku. Terima kasih Tuhan Yesus untuk kelesamatan yang Kau beri, amin.
ARTIKEL
Bila kita tak mungkin menjadi pohon pinus di puncak bukit
Biarlah kita menjadi sebatang perdu di lembah
tetapi perdu terbaik di tepi anak sungai

Marilah menjadi pohon semak belukar,
bila kita tidak mungkin menjadi pohon yang tinggi ...

Bila kita tak mungkin menjadi pohon kecil di tengah taman,
Marilah kita sekedar menjadi rumput di tepi jalan,
yang bisa menyegarkan pandangan mata orang lain
marilah kita menjadi rumput segar yang paling membahagiakan ...

Tak mungkin senua menjadi nahkoda,
sebagian harus menjadi anak buah.
Pekerjaanya mungkin berbeda, tetapi setiap tugas itu mulia ...

Bila kita tak mugkin menjadi jalan raya,
Biarlah kita menjadi jalan setapak saja.
Bila kita tak mungkin jadi sang surya, biarlah kita menjadi bintang yang bercahaya ...

Bukan ukuran dan takaran kita
yang menetukan keberhasilan kita
melainkan manfaat yang sebenarnya yang kita kerjakan
dengan upaya demi kepribadian kita.

Jadilah diri kita sendiri .......
Lakukan yang terbaik, yang kita bisa lakukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar