Tiada Kasih Seperti yang ada PadaMu

Menjadi sepertiMu itulah yang kurindukan.. hari demi hari kulalui dengan penuh perjuangan maju terus menghadapi segala rintangan yang datang hanya untuk bertemu bersama denganMu dan menikmati HadiratMu...

Jumat, 20 Mei 2011

InvestIdea Investasi di Bistip dan Kartumuu

Diluncurkan beberapa bulan lalu, Investidea adalah sebuah perusahaan venture capital yang relatif baru di Indonesia. Secara diam-diam mereka ternyata sudah deal dengan tiga startup yaitu Bistip, Kartumuu dan Whuzznet. Bistip adalah sebuah startup dimana anda bisa menitipkan barang untuk dijual, Kartumuu adalah lulusan SparxUp 2010 di bisnis kartu ucapan online, sedangkan untuk Whuzznet sepertinya masih belum diluncurkan.
Investidea sendiri mengaku lebih mengarah ke inkubasi dan bukan sekedar VC biasa, dimana mereka juga membantu memberikan space kantor untuk portfolio companies mereka, dan juga mentoring dari pakar di bidang teknis dan non-teknis.
Info lengkap mengenai Bistip dan Kartumuu ada disini.
DailySocial.net adalah sebuah blog yang membahas teknologi web dan internet dari dalam dan luar negeri, strategi perusahaan IT/Web global, dan juga memperkenalkan startup-startup Indonesia. Blog ini didirikan Rama Mamuaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar