Tiada Kasih Seperti yang ada PadaMu

Menjadi sepertiMu itulah yang kurindukan.. hari demi hari kulalui dengan penuh perjuangan maju terus menghadapi segala rintangan yang datang hanya untuk bertemu bersama denganMu dan menikmati HadiratMu...

Jumat, 20 Mei 2011

apa yang di ajarkan oleh cinta.... ?! ^ ^

apa yang di ajarkan oleh cinta.... ?! ^ ^

oleh Daniel Zabath pada 05 Maret 2010 jam 11:55
Terkadang aku bingung, mengapa banyak orang berjuang dan melakukan banyak hal gila demi cita..

karena cinta Yakub rela bekerja selama 14 tahun bagi Laban
karena cinta Simson kehilangan kebesaran kekuatannya
karena cinta seorang hector, seluruh rakyat troya harus diluluh lantahkan dengan pedang
karena cinta Salomo memiliki 1000 istri
karena cinta mayat pun bersemayam di istana yang indah bernama taj mahal


namun, yang aku tahu..

karena cinta aku tahu hidup ini indah
karena cinta aku bisa lahir dan melihat dunia
karena cinta pengemis dan orang terlantar masih hidup dan ada
karena cinta toko coklat laku keras di bulan Februari :D

dan yang paling spesial adalah:
KARENA CINTA TUHAN YESUS MAU MATI BAGI SAYA DAN ANDA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar